contoh ad

 

Nah buat yang ngantor atau kuliah di kawasan Rumbai, kalo lagi cari makan siang coba deh melipir ke RM Baung ini. Letaknya di Jalan Sekolah ujung. Jadi kalo masuk ke jalan Sekolah dari arah Yos Sudarso, luruuuuuus aja terus sampe mentok ke pertigaan jalan Sembilang, nah posisi RM Baung ini ada di sebelah kanan. Tampilan rumah makannya sederhana banget deh, tapi yang makan di sana banyak orang-orang penting juga.

Yang diandalkan di rumah makan ini udah jelas dong apa? Yes, gulai baungnya. Aduh ya itu ikan baungnya lembuuuut sekali. Dimakan pake nasi hangat duh enaknya tak ada tandingannya hehehe. Saya lupa persisnya harga seporsi baung ini berapa. Tapi biasanya kalo makan di sana, nasi putih + gulai baung + kerupuk kulit (jangek) + es teh manis, semuanya Rp 25.000 ajah. Murah kan yah? :)

Selain baung, ada juga menu lainnya seperti ayam goreng, gulai jengkol, ikan pantau goreng, dan masih banyak lagi. Yuklah yang tiba-tiba laper pengen makan baung, mending langsung meluncur ajah ke RM Baung di Jln. Sekolah Ujung ini. ;)

Posting Komentar Blogger

 
Top