contoh ad

 

PEKANBARU, 4/8/2015 - Hari ini Miss Teen Indonesia, kunjungi Dinas kesehatan Provinsi Riau yang diterima diruang Aula Dinas Kesehatan Provinsi Riau oleh Kepala Bidang Promkes & Kesga  Drs. Dedi Parlaungan, Apt dan Kepala Bidang SDK Drs. Jhon Analis mewakili Kepala Dinas Kesehatan yang sedang dinas ke Rohil.

Kunjungan ini juga disambut dengan antusias oleh seluruh karyawan dan karyawati Dinas Kesehatan Provinsi Riau yang memadati ruang Aula untuk  sekedar berfoto bersama atau berkenalan dan melihat Miss Teen ini dari dekat.

Dalam pertemuan ini, tim manager Miss Teen, Asman dari Nusantara Internasional Pageant, menyampaikan keinginan Miss Teen untuk ikut berkontribusi dalam bidang kesehatan sesuai dengan filosofi keberadaan Miss Teen ini yaitu, Young, Smart, Beauty and Social. Ia berharap, dengan kerjasama ini dapat mengenalkan Miss yang biasa disapa akrab Nadla ini kepada masyarakat dan mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia dan Riau khususnya, dan jika memungkinkan menjadi IKON Kesehatan. Nadla adalah putri Riau asli yang berdomisili di Pekanbaru, saat ini tengah menimba ilmu di kampus UGM Jogyakarta.

Kabid. Promkes dan Kabid SDK menyambut baik keinginan Miss Teen yang berkesempatan datang dan ingin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan. Ia berharap kerjasama ini dapat berlanjut sampai nanti dan dapat saling mendukung dan saling bersinergy. Dinas kesehatan sendiri terbuka dengan anak-anak muda ataupun komunitas masyarakat yang bisa mendukung proram-program kesehatan.

Selesai pertemuan singkat, sang Miss didaulat oleh Kabid Promkes untuk berjalan layaknya di catwalk yang disambut senyum dan tepuk tangan oleh peserta yang hadir, antara lain, Kepala Seksi Surveylan & Kesehatan Matra, Kepala Seksi Promkes, Program Gizi, Program Kesga dan sejumlah karyawan dan karyawati.(rozy)

Posting Komentar Blogger

 
Top